Kini JobsDB.com telah hadir di Bandung…..

Bingung cari kerja ???

Masih jaman nyari kerja di koran ???

Hari gini masih ngirim lamaran kerja lewat pos ???

 

Segera daftarkan diri anda sebagai member kami, GRATIS !!!

Banyak lowongan kerja terbaru diBandung sedang

menanti anda di website JobsDB.com !!!

 …………………………………………………………………………………………………………………..

JobsDB.com kini hadir di Bandung untuk membantu mempermudah para Job Seekers dan Employers di Bandung untuk mencari dan memberi informasi lowongan kerja terbaru di Bandung !!!

Kini JobsDB.com telah hadir di Bandung, sehingga lowongan kerja terupdate di Bandung akan semakin banyak terdaftar di website JobsDB.com. Banyak perusahaan di Bandung yang telah menjadi member JobsDB, Jadi jangan lewatkan informasi lowongan kerja terkini di bandung, segera daftarkan diri anda sebagai member di JobsDB.com, fasilitas-fasilitas kami akan sangat membantu anda mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru.

Job seeker dapat memanfaatkan layanan JobsDB.com, baik sebagai anggota atau terdaftar sebagai pengunjung dan informasi lowongan pekerjaan yang terus diperbarui sehingga informasi yang disediakan lebih update, dan sebagai member job seeker jobsdb akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang sangat membantu dalam mengetahui informasi lowongan-lowongan kerja terkini.

Fasilitas-fasilitas sebagai member Job Seeker di JobsDB.com :

Get Headhunted
Posting resume anda dan buat diri anda dicari oleh perusahaan untuk kerja di perusahaan mereka.

One – Click Application
Buat Online resume atau upload resume anda ( di attachment ) agar dapat memudahkan untuk mengapply atau mengirim lamaran pekerjaan yang diinginkan.

Job Alert
JobsDB akan mengirimkan informasi lowongan kerja terbaru yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan ke email anda.

My Favorite Jobs
Save kriteria pekerjaan yang anda cari, apabila lain waktu anda login kembali, secara otomatis anda dapat melihat informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria.

Sent to Friends
Fasilitas untuk menginformasikan info lowongan kerja kepada rekan-rekan melalui email.

Informasi lebih lanjut klik : http://www.jobsdb.com

 

 

2 Responses to Kini JobsDB.com telah hadir di Bandung…..

  1. Shandy says:

    like it!!!!

  2. thanks… enjoyed it !!

Leave a comment